.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Rapat Bersama Pemprov Sulut Terkait Pengucapan Syukur

Manado,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. dan Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th. menghadiri Rapat Bersama dalam rangka Pengaturan Pelaksanaan Pengucapan Syukur Tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam Rapat ini membahas mengenai pengaturan pelaksanaan pengucapan syukur di Sulawesi Utara di tahun 2021, dan mengenai bagaimana penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam menghadapi pelaksanan pengucapan syukur.

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Luwansa Manado, pada Senin 26/6/21 yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw.

Dihadiri juga oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen dan Ketua FKUB Sulawesi Utara Pdt. Lucky Rumopa, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Ketua FKUB Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa Tenggara.**(Abd)

Elton RMC 6/28/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: