.

.
» » Berkunjung ke Tomohon, Irwasum Mabes Polri Dijamu Makan Siang Pemerintah Kota

Tomohon,RedaksiManado.com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menjamu makan siang Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M. di Danau Linow Resort di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, pada Kamis  10 Juni 2021.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, Wawali Lumentut mengucapkan Selamat datang di Kota Sejuk Tomohon kepada Irwasum Mabes Polri dan rombongan, semoga senang dan bangga menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Kota Tomohon. 

Kunjungan ini juga dalam rangka menikmati kesejukan dan keindahan alam Kota Tomohon yang telah mendunia. Danau Linou telah menjadi magnet luar biasa bagi setiap pengunjung yang datang di Kota Tomohon. Danau linou ini juga telah menjadi satu dari sekian destinasi pariwisata unggulan yang ada di Indonesia khususnya Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara karena keindahannya. 

Turut hadir juga Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., jajaran Polda Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K. bersama jajaran Polres Tomohon.**(Abd)

EL 6/10/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: