.

.
» » Walikota Senduk Buka Musorkot KONI Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri dan membuka Musyawarah Olahraga kota (MUSORKOT) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon tahun 2021.

Walikota Tomohon memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan   selamat kepada panitia     penyelenggara dan seluruh   pihak yang menginisiasi   kegiatan ini, karena sudah saatnya musyawarah ini dilaksanakan setelah sekian lama mengalami penundaan. 

"KONI kota Tomohon harus menempatkan diri sebagai organisasi mandiri yang mampu mengelola organisasi secara profesional sehingga dapat menghasilkan prestasi olahraga yang membanggakan.  Diharapkan melalui manajemen KONI yang berkualitas, dapat menggairahkan atlet dan olahragawan di Kota Tomohon untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki sehingga dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional,"kata Walikota Senduk. 

Pada kesempatan tersebut, Walikota berharap ketua dan pengurus KONI yang akan terpilih nantinya merupakan sosok-sosok dapat membawa perubahan KONI Kota Tomohon ke arah yang lebih baik, memiliki kemampuan manajerial, komunikatif, dapat diteladani dan memiliki kemampuan menjalin  hubungan dengan pemerintah serta stakeholder terkait lainnya. Diharapkan juga dengan adanya event olahraga di Kota Tomohon terutama Sport Tourism akan lebih banyak mengundang turis lokal maupun mancanegara sehingga Kota Tomohon akan lebih dikenal bukan cuma di tingkat nasional maupun tingkat internasional. Prestasi yang ditunjukkan tersebut dengan sendirinya membanggakan dan membawa nama harum bagi Kota Tomohon. 

Musorkot dilaksanakan di Grand Master Resort Tomohon pada Jumat(28/5/21) yang dihadiri juga oleh Sekretaris KONI Sulawesi Utara Tonny Kulit, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA. dan Erens Kereh, AMKL., Caretaker KONI Tomohon Drs. Eliert Paat, Perwakilan Forkopimda Tomohon, Ketua Panitia Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si., Branch manager Bank SulutGo Jeane Yessi Arina, S.E., dan Para Pengurus Cabang Olahraga.**(Abd)

EL 5/28/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: