.

.
» » Bupati Frangky Wongkar Sampaikan Pidato Perdana di Sidang Paripurna DPRD Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Usai mengikuti  Video Confrence Exit Meeting dengan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara terkait Pemeriksaan Interim atas LKPD Pemkab Minsel Tahun 2020 di Rumah dinas Bupati, FDW-PYR langsung mengikuti sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel dalam rangka Penyampaian Pidato Bupati. Senin (1/21)


Dalam pidato pertamanya sebagai Bupati pada Sidang Paripurna hari ini, Bupati Franky Wongkar yang didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang mengajak semua masyarakat minsel untuk melepas semua atribut perbedaan.


"  Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di daerah kita telah selesai. Patut kita semua bersyukur karena semua dapat berjalan dengan lancar, damai dan demokratis", ungkap Bupati Franky Wongkar.


Lanjut Wongkar dalam pidatonya memberikan apresiasi kepada pimpinan dewan serta anggota dewan dan semua pihak yang terlibat dalam proses pilkada sehingga boleh terlaksana dengan sukses.


" Dalam kesempatan ini ijinkan saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota dewan yang sudah berperan besar dalam proses perwujudan Demokrasi di Kabupaten Minsel. Apresiasi juga kepada   kepada KPU dan Bawaslu atas dedikasi dan kerja keras dalam mewujudkan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Minsel," kata Wongkar.


Bersama Wakil Bupati, Wongkar mengajak semua elemen untuk bersatu dan melupakan perbedaan untuk bersama-sama menciptakan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai.


" Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Minsel, saat ini tidak ada lagi pendukung, tidak ada lagi bukan pendukung yang ada hanyalah kita semua adalah keluarga besar Kabupaten Minahasa Selatan", tegasnya.


Dalam kesempatan ini Bupati Frangky Wongkar mengajak semua pihak untuk bersama-sama memutus penyebaran covid-19 dan juga memulihkan ekonomi masyarakat minsel.


Ia pun tak sungkan memohon dukungan dan kerja sama pimpinan dan anggota Dewan, rekan-rekan pemerintah, segenap jajaran pemerintahan, BUMD, BUMN dan segenap lapisan masyarakat untuk kita membangun sinergitas, membangun kebersamaan untuk membangun sinergitas dan membangun kebersamaan. (MSev*)

Seventh 3/01/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: