.

.
» » Pontororing Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke- 3 Jemaat GMIM "Damai" Lahendong

Tomohon,RedaksiManado.com~Plh Walikota Tomohon yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian Ir. Enos Pontororing, M.Si.,menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 3 Jemaat GMIM "Damai" Lahendong Wilayah Tomohon III, pada Kamis, 25 Februari 2021. Ibadah dipimpin Khadim Pdt. Joice Sondakh, M.Th. yang juga selaku Wakil Sekretaris Bidang Pelsus dan Pekerja Sinode GMIM. 

Dalam sambutannya Plh Walikota mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 3 Jemaat GMIM Damai Lahendong. Semoga seluruh jemaat dan masyarakat senantiasa menjalin  sinergitas yang tinggi dengan pemerintah. Serta  bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan jemaat dan masyarakat untuk  kemajuan gereja dan masyarakat. 

"Mari mendukung pemerintahan baru yang akan melanjutkan pembangunan di Kota Tomohon. Serta mensuport pembangunan iman jemaat serta menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas guna mencegah dan menanggulangi Covid-19 secara bersama-sama,"ujar Pontororing.

Ibadah dihadiri juga Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Greyti Lomboan, M.Th., Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Jefry Kalalo, M.Th., Lurah Lahendong Felix Lalawi, S.Pd. Ibadah syukur ini dirangkaikan dengan berakhirnya Vikariat Jeysi Walangitan, S.Th., Pendeta Pelayan, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-7 GMIM Damai Lahendong.**(Abd)

EL 2/25/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: