.

.
» » Matangkan Pelantikan, Plh.Walikota Tomohon Ikut Vidcon Bersama Kemendagri

Tomohon,RedaksiManado.com~Plh. Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P.  M.Si. mengikuti  Rapat Koordinasi, melalui video conference bersama Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang dipimpin oleh Dirjen Otda Kemendagri Drs. Akmal Malik, M.Si.,dari Command Center Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Kamis 25 Februari 2021.

Diketahui dalam rapat Koordinasi melalui Video Conference yang diikuti secara  oleh Forkopimda Provinsi, Kabupaten dan Kota yang akan melaksanakan pelantikan kepala daerah, membahas mengenai Persiapan Pelantikan Kepala Daerah yang pelantikannya akan diadakan Jumat 26 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut Plh. Walikota turut didampingi Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar. S.Pd. serta hadir juga Danramil Tomohon Kapten Inf. Juris Sahese.**(j0901)

EL 2/25/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: