.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Syukur Akhir Kepemimpinan JFE/SAS

Tomohon,Redaksimanado.com~Pemerintah kota Tomohon menggelar Ibadah syukur dalam rangka mengakhiri masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, bertempat di Rudis Walikota pada Senin(15/2).

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dalam sambutannya mengatakan Sungguh agung dan mulia karya Tuhan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, yang telah berdiri tegak dan berkarya selama delapan belas tahun. Begitu banyak kemajuan yang telah dicapai dengan laju perkembangan kota yang sungguh luar biasa. Sehingga mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara lewat penghargaan-penghargaan yang diberikan.

"Semuanya ini adalah karena anugerah dan berkat Tuhan semata. Ibadah syukur saat ini tentu merupakan bagian penting dalam pemerintahan kami. Apalagi saat ini kita sebagai pemerintah dan bagian dari masyarakat Kota Tomohon sangat bersyukur atas pimpinan dan penyertaan Tuhan selama periode kepemimpinan kami sejak mulai menjabat sebagai Walikota pada periode pertama 11 januari 2011 sampai mengemban tugas sebagai Walikota pada periode kedua 17 februari 2016 sampai mengakhiri jabatan pada tanggal 17 februari 2021 nanti,"kata Walikota.

Lanjut Walikota, Ungkapan syukur dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan yang selalu memberkati kami dalam rentang waktu pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon selama sekitar 10 tahun, hingga saat ini. Meskipun kita berada dalam perjuangan menghadapi pandemi Covid-19. Tetapi kita harus selalu optimis dan tetap berusaha melakukan yang terbaik sesuai protokol kesehatan. Karena melalui kepedulian dan disiplin semua masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sehingga menjadi kunci sukses berlangsungya kehidupan sosial masyarakat yang sehat dan aman dari Covid-19.

"Sebagai umat beriman kita mengimani dan mengamini bahwa ibadah syukur adalah cara kita membalas semua berkat-berkat Tuhan yang telah kita nikmati selama ini. Karena ibadah adalah nafas kehidupan orang beriman. Sekaligus sebagai sarana bagi orang-orang percaya untuk menjalin hubungan dan persekutuan kasih dengan Tuhan dan sesama manusia,"ungkapnya.

Ditambahkanya, "Dalam era kepemimpinan kami, begitu banyak capaian prestasi dan karya indah yang telah dihasilkan, mulai dari bidang ekonomi, keagamaan, pendidikan, infrastruktur, kepariwisataan, pemberdayaan masyarakat dan yang lainnya. Namun di balik semua keberhasilan itu, kita jangan berpuas diri karena tiada manusia yang sempurna. Oleh karena itu tetaplah berkarya dan berprestasi bagi kemajuan kota dan masyarakatnya. Kami pun berharap kepada pemerintah yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan dan pemerintahan agar dapat berkonsentrasi untuk terus melanjutkan pembangunan daerah khususnya menuntaskan beberapa persoalan daerah yang dinilai sangat prinsip, yang sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Tomohon ke depan. Baik untuk pembangunan infrastruktur, penanggulangan covid di daerah, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat. Untuk mensukseskannya perlu sinergitas yang baik antara pemerintah daerah dengan semua perangkat daerah dan juga legislatif, semoga kedepan Tomohon semakin maju dan terdepan,"jelas Walikota Eman.

"Di penghujung kepemimpinan kami, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, topangan doa dan partisipasi aktif selama masa kepemimpinan kami. Saatnya kami mohon pamit sekaligus mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara dan masyarakat agar mendukung dan mendoakan kepemimpinan baru yang akan melanjutkan tongkat estafet pemerintahan dan pembangunan di kota sejuk Tomohon,"pungkas Walikota.

Hadir Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes, MSi serta seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.**(Abd)

EL 2/15/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: