» » » Dinkes Tomohon Gelar Vaksinasi Massal Bagi Nakes

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan daerah, pada Jumat (5/1/21) bertempat di Mall Pelayanan Publik mengadakan Vaksinasi Massal Bagi Tenaga Kesehatan (NaKes) di Kota Tomohon.

Kegiatan yang dihadiri langsung kepala Dinas Kesehatan Diesye Liuw MBiomed hingga selesai, mendapat apresiasi dari Walikota Tomohon.  Antusiasme para tenaga kesehatan begitu nampak dengan kehadiran pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin ini.

Kepala Dinas kesehatan, kepada wartawan usai kegiatan mengatakan, untuk masyarakat umum nantinya akan menerima suntikan massal sesuai jadwal yang akan disampaikan, yakni pada bulan Maret 2021 dan mengikuti tahapan yang ada dengan datang mendaftar langsung di puskesmas daerah tempat tinggal.

Diketahui, kegiatan Vaksinasi massal ini adalah dalam upaya untuk mendukung program pemerintah guna menangani dan menanggulangi penyebaran COVID-19 di Kota Tomohon. Sebanyak 150 tenaga kesehatan divaksinasi dalam kesempatan tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan, sedangkan  tenaga kesehatan lainya yang ada di Tomohon, sudah mulai mendapat vaksinasi sejak dicanangkan Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan ini disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur MKes MSi, Asisten Umum Drs O D S Mandagi, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr Deisie Liuw MBiomed serta para peserta Vaksinasi.**(J0103)

Elton RMC , 2/06/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: