» » KPU Tomohon Gelar Selfie Contest Pilkada 2020

 

Tomohon,RedaksiManado.com~KPU Kota Tomohon, dalam turut menyukseskan pilkada serentak 9 Desember 2020 , menggelar selfie contest untuk masyarakat kota Tomohon.

“Sobat Pemilih, dalam rangka memeriahkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020, KPU Kota Tomohon mengadakan Selfie Contest. Ayo upload foto terbaikmu di TPS (diluar TPS). Gunakan caption berkualitas dan jangan lupa tandai akun media sosial KPU Kota Tomohon. Sertakan juga hashtag #pilkadaserentak9desember #meimomeleng #tomohonbapilih #ayoketps #memilihitukeren. Menggunakan Protokol Covid dengan lengkap menjadi penilaian khusus,” ujar Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas, (8/12/2020).

Dijelaskannya, foto yang bisa masuk kriteria penilaian adalah foto yang tidak menunjukkan simbol-simbol memihak Paslon ataupun parpol tertentu. “Jangan sampai ketinggalan, memperebutkan total hadiah 17 juta rupiah,” kunci Kowaas.(red)

Elton RMC 12/08/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: