» » Bersama Forkopimda, Walikota Eman Tinjau Kesiapan TPS

 

Walikota Tomohon saat memantau beberapa TPS

 

Tomohon,RedaksiManado.com~ Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Selasa (8/12/20) Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama unsur Forkopimda Kota Tomohon melakukan pemantauan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di bererapa kelurahan di Kota Tomohon. Diawali kelurahan Kinilow, Woloan satu dan Kelurahan Tumatantang.

 

Wali Kota Eman mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

 

“Mari kita jaga kondusifitas sehingga pelaksanaan Pemilukada ini dapat berlangsung dengan baik, sukses dan aman. Teruslah bina kerukunan dalam masyarakat, sehingga tetap aman dan damai,” kata Eman.

 

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko MH, perwakilan Dandim 1302 Minahasa, Wadir Resnarkoba Polda Sulut AKBP Raswin Sirait SIk SH MSi, Plh Sekot Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi bersama jajaran terkait. (R41)

Elton RMC 12/08/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: