.

.
» » Walikota Eman: Selamat HUT Birokrat Handal

Tomohon,RedaksiManado.com~Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-60 Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, dilaksanakan di Aula Koronka Tomohon, selasa (24/11/2020). Ibadah dipimpin Pdt Ny Yans Karimba - Pijoh MA.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya, mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 60, kiranya keluarga selalu diberikan hikmat dan kebijaksanaan serta perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa. Inilah bukti dari ketokohan dan kepemimpinan yang telah teruji dan menjadi teladan dalam pemerintahan, dalam hidup bergereja dan bermasyarakat.

"Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris Kota, selalu mengedepankan sinergitas, koordinasi dan komunikasi yang baik, sehingga tugas pemerintahan selalu sukses, hal ini patut dicontohi dalam pelaksanaan tugas sebagai birokrat. Kita tentu sangat bersyukur mendapat pimpinan yang berkarakter, humoris, murah senyum dan ramah kepada siapa saja,"ujar Walikota Eman.

Lanjut Walikota, Momentum perayaan HUT saat ini merupakan ungkapan syukur kepada maha besar Tuhan, yang terutama memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadiri kebahagiaan kepada orang lain. Begitu juga dipenghujung karir, sebagai birokrat handal yang selalu diberkati Tuhan, semoga kedepannya tetap terus bersinergi serta berkarya dengan pemerintah Kota Tomohon dalam memajukan pembangunan dalam segala bidang.

Pada kesempatan itu Walikota Eman menyerahkan SK pensiun dan SK kenaikan pangkat dari IVd ke IVe kepada Sekot Lolowang.

Sementara itu yang berulang tahun, Sekretaris Kota pada ungkapannya, Jelang berakhirnya karir sebagai seorang birokrat, saya berterima kasih atas semua jabatan kepercayaan yang diberikan  oleh pimpinan dalam bersama-sama menjalankan Pemerintahan Kota Tomohon.

"Berbagai keberhasilan yang dicapai Kota Tomohon, tentu oleh karena kerja sama, sinergitas yang baik dari seluruh jajaran yang ada serta adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Semoga Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon kedepannya akan selalu memperoleh kesuksesan, selalu diberkati Tuhan yang maha kuasa,"imbuhnya.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH bersama Wakapolres Kompol Agnes Turambi SE, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL bersama para anggota DPRD, calon Wakil Walikota Tomohon Virgie Baker Baroring SS MSi, jajaran Bank SulutGo Tomohon, Jajaran Pemkot Tomohon bersama para undangan.**(Abd0811)

EL 11/25/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: