.

.
» » Kantongi 57 Persen Suara, JGE-VB Dipastikan Menang Pilkada

Tomohon,RedaksiManado.com~Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB), akan menang dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, karena telah mencapai kuota 57 persen suara dari jumlah DPT 73.633. Hal ini dipastikan oleh ketiga pimpinan partai,Miky Wenur, Andy Sengkey, Youddy Moningka dan Fischer Mangundap.

Ketua Partai Golkar Tomohon Miky Wenur, mengatakan, melihat dari tahun sebelumnya, pasangan JGE – VB memiliki modal suara pendukung sebesar 42.053 suara di pemilihan calon anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019.

“Pada Pilcaleg 2019 lalu Partai Golkar berhasil meraup 29.716 suara dan menempatkan 10 kursi dari 20 kursi Partai Nasdem memperoleh 8.048 dengan 2 kursi, Partai Demokrat 3.324 suara menempatkan 1 anggota DPRD dan Partai Hanura 1 kursi dengan 1.995 suara,” kata Wenur. Senin (23/11/2020)

Lanjutnya, Golkar maupun partai pengusung lainnya seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura makin solid memenangkan JGE-VB. “Calon kita yang berasal dari kaum milenial adalah figur cerdas, mau melayani dan memiliki visi dan misi untuk Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” imbuh Wenur

Sementara itu, Djemmy J Sundah SE, fungsionaris Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, mengatakan pasangan JGE – VB makin tangguh dan berpotensi menang karena dukungan terus mengalir di Tomohon Selatan.

“Sudah terbukti saat kunjungan JGE-VB di beberapa kelurahan dalam beberapa hari terakhir ini, baik meresmikan Posko maupun menghadiri undangan pendukung maupun saat menyampaikan program-program,” tandas Sundah.

Didapatnya data tersebut,adalah berdasarkan kekompakan tim JGE-VB di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon, juga yang dikantongi oleh sejumlah Relawan. Hal tersebut sama seperti data real di Media Center yang kian meningkat mencapai 57 persen masyarakat dipastikan menjagokan dan memilih Jilly dan Virgie.(red)

EL 11/24/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: