» » JGE:Kader Golkar Tomohon Satu Tekad Menangkan CEP-SEHAN

Tomohon,RedaksiManado.com~Calon Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) mengajak para kader Golkar di kota Tomohon untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

”Satukan hati, satukan tekad dan mari bersama-sama kita menuju Sulut Bangkit. CEP-SEHAN memiliki program-program yang sangat menyentuh rakyat maupun kalangan lain yang tidak dimiliki calon lainnya,” ujar JGE kepada media ini pada Sabtu(31/10/2020)melalui WA.

lanjutnya, Sulut saat ini butuh pemimpin seperti CEP-SEHAN yang ingin Sulut Bangkit dari sejumlah persoalan yang melilit. Seperti harga cengkeh, dan kopra yang tak kunjung membaik, belum lagi nasib para guru SMA dan SMK pasca dialihkan ke provinsi yang tunjangannya hilang. Padahal waktu di kabupaten dan kota ada tunjangan. Semua itu fakta dari pemimpin daerah sebelumnya, dan itu yang harus kita perbaiki,"jelasnya lagi.

”CEP-SEHAN punya kepedulian untuk mengangkat semua keterpurukan itu. Termasuk untuk kesejahteraan dan pembangunan di desa dan kelurahan yang akan dikucurkan dana,” tukas JGE yang dipasangkan dengan Virgie Baker SS MSi (VB) diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura.

JGE-VB sendiri memiliki program-program yang tangguh jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon yang diyakini bisa menjadikan Kota Tomohon lebih maju di semua sektor.(red)

Elton RMC 11/01/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: