.

.
» » Ibadah Pra Natal Pemkot Tomohon

 

Wali Kota Eman saat memasang lilin natal

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA menghadiri ibadah perayaan pra natal pemerintah Kota Tomohon di Anugerah hall, Senin (30/11/20).

 

Ibadah yang dipimpin oleh khadim Pdt. Arthur Massie, MTh ini mengambil tema “hidup bersama sebagai keluarga Allah” dan sub tema “hendaklah kamu sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan”

 

Ibadah natal ini dihadiri juga oleh sekretaris daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, Msc bersama ketua dharma wanita persatuan Kota Tomohon ibu Wihelmina Mintje, para tokoh agama dan jajaran Pemkot Tomohon

 

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat menyongsong natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 Januari 2021 kepada kita sekalian. Dengan harapan semoga Tuhan akan selalu menyertai kita semua dalam karya dan pengabdian kita semua.

 

Perayaan pra natal bersama jajaran Pemkot Tomohon, saat ini adalah perayaan menyambut kedatangan raja damai, dalam upaya bersama menanggulangi penyebaran covid-19 di Kota Tomohon guna mewujudkan panggilan iman sebagai orang  yang percaya untuk menyatakan kabar baik, jaminan kesehatan dan keselamatan kepada setiap orang. kiranya perayaan natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, untuk membangun hari esok yang lebih baik. 

 

“Mengajak kepada aparatur sipil di jajaran Pemkot Tomohon untuk bersatu guna mencapai tujuan, dengan tetap menjaga  kekompakan di seluruh lini masing-masing perangkat daerah agar terus bekerja keras, dan berbuah demi satu tujuan untuk kota tomohon semakin baik dan terdepan. meskipun diperhadapkan dengan tantangan covid-19 yang tentunya mempengharuhi setiap sendi kehidupan kita. namun dengan satu kekompakan yang kita miliki selama ini, kita bersyukur pembangunan di kota tomohon dapat berjalan dengan baik,” ujar Eman.

 

Walikota Tomohon juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sekretaris daerah Kota Tomohon Ir. Harold Victor Lolowang, MSc yang pada 1 Desember 2020 akan memasuki purna tugas. “Terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi bagi Pemkot Tomohon,” ungkap Eman.

 

Walikota Tomohon bersama Sekot dan Ketua DWP menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada para tokoh agama

 

Pada kesempatan itu juga, walikota tomohon menyerahkan Surat Keputusan menjadi pelaksana harian sekretaris daerah Kota Tomohon kepada Dr. Juliana Dolvin Karwur, Mkes. (R33)

EL 11/30/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: