» » Walikota Tomohon Terima Kunjungan Forkopimda Sulut


Tomohon,RedaksiManado.com~Pjs Gubernur Dr. Drs. Agus Fatoni MSi bersama Forkopimda Sulawesi Utara berkunjung ke Kota Tomohon dalam rangka dialog dengan  Forkopimda Kota Tomohon pada Selasa 13/10/2020. Rombongan disambut Walikota  Tomohon Bersama jajaran pemerinta di TWA (Taman Wisata Alam) Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan selamat datang kepada Gubernur bersama unsur Forkopimda Sulut di Kota Tomohon. Dihadapan rombongan, Walikota Eman memaparkan terkait keberadaan Kota Tomohon.
Dijelaskan pula dalam kondisi saat ini ditengah pandemi covid 19, selaku pemerintah terus berupaya dalam berbagai hal dalam penanganan covid 19.

Dikesempatan ini pula berbagai deretan prestasi yang diperoleh pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dibeberkan oleh Walikota, sehingga dikenal bukan hanya di Sulut tetapi secara Nasional, hal ini diperoleh tentu melalui keberhasilan pelaksanaan berbagai program-program yang ada.

"Kerukunan antar umat beragama merupakan salah satu yang membuat Kota Tomohon, sehingga Pemerintah pusat telah memberikan penghargaan Harmoni Award dikarenakan Tomohon berhasil dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama,"ungkap Walikota.

Dijelaskan pula oleh Eman, terkait pelaksanaan pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Sulut bersama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, selaku Pemerintah Kota Tomohon pasti akan terus berupaya sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Walikota juga sangat terImakasih atas kunjungannya, kebanggaan bagi kami sebagai pemerintah bahkan masyarakat Kota Tomohon atas kunjungan ini, kami yakin momentum saat ini akan memberi motivasi dalam berbagai upaya pembangunan di Kota Tomohon.

Sementara itu, Pjs Gubernur Sulawesi Utara Dr Drs Agus Fatoni MSi mengatakan tujuan kunjungan kami sebagai bentuk silahturahmi, perkenalan dengan Pemerintah Kota Tomohon.
Apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Tomohon yg senantiasa dapat membina kerukunan antar umat beragama sehingga memperoleh penghargaan sebagai kota harmoni ataupun kota toleran.

Pjs Gubernur Sulawesi saat itu juga  mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menjaga keamanan jelang Pilkada, berharap Pilkada berjalan aman, damai dan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak dinginkan bersama.
Ditengah pandemi saat ini, jadikan penggunaan masker sebagai budaya tentu dengan tujuan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona. Terimakasih kepada Walikota bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Kota Tomohon yang terus berupaya membuat Tomohon semakin kondusif.

Tampak hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Pancaputra Simanjuntak MSi, Kajati Sulut Andi Muhamad Iqbal Arief SH MH, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Donar Philips Rompas, Perwakilan Danlanut Sri Dansat Pom Mayor Pom Andi Irawan SE MM. Hadir pula Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Plh Kajari Tomohon Andi Usama Harun, SH MH, Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur pejabat Pemkot Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 10/14/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: