.

.
» » Walikota Tomohon Ikuti Webinar Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI


Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengikuti Webinar  Sosialisasi Empat Pilar  Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia  yang digelar MPR-RI dan APEKSI secara daring yang dilaksanakan pada hari Senin 14 September 2020 dengan Zoom Cloud Meeting.

Empat pilar Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia adalah kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami oleh seluruh masyarakat dan menjadi panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

Melalui nilai-nilai Empat Pilar maka diharapkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, dan patriotisme generasi penerus bangsa untuk semakin mencintai dan berkehendak untuk membangun negeri.

Empat pilar ini akan dapat menjadi panduan yang efektif dan nyata, apabila semua pihak, segenap elemen bangsa, para penyelenggara negara dan masyarakat konsisten mengamalkannya dalam arti yang seluas-luasnya.

Tampil sebagai narasumber Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia H. Bambang Soesatyo, S.E. M.B.A. Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang Juga Walikota Tanggerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany, S.H. M.H. serta moderator Wakil Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bidang Pembangunan yang juga Walikota Jambi H.Dr. Syarif Fasha, M.E.**(Abd3708)

EL 9/14/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: