» » Tumurang Jabat Plt Direktur PDAM Kota Tomohon


Tomohon,RedaksiManado.com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, menyerahkan SK Pelaksana Tugas Direktur PDAM Kota Tomohon kepada Johannes Freddy Tumurang, SE, dan Pengambilan Sumpah Janji Sekretaris Banwas PDAM Kota Tomohon Stevy Pijoh, SE, MSi. pada Jumat 25/9/2020 di kantor PDAM Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc mengatakan, ada 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelangan dengan menekan NRW.

"Kepada jajaran direksi PDAM diharapkan mampu mengelola BUMD secara profesional sekaligus menjalankan kemanfaatan umum, meningkatkan kualitas dan cakupan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon," kata Lolowang.

Sementara itu Plt Direktur PDAM Tomohon, Johannes Freddy Tumurang, SE, saat dihubungi via WA mengatakan, Kami akan bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk bagaimana PDAM bisa melayani Pelanggan dengan memperhatikan Kualitas, Kuantitas dan Kontinutas, disamping itu juga bagaimana PDAM itu sendiri menekan Tingkat kehilangan air (Non Revenge Water/NRW) yang masih tinggi,"ujar Tumurang.

"Saat ini PDAM sementara melaksanakan Program Penertiban untuk pelanggan yang menunggak, serta mendidik pelanggan untuk membayar diloket PDAM juga Indomaret atau aplikasi yang ada,"tutupnya.

Kegiatan dihadiri oleh Pdt. Julita Ester Lumanauw, M.Theol, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, MSi, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH, Banwas PDAM, serta Jajaran PDAM lainnya.**(Abd)

Elton RMC 9/26/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: