» » » Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon di Pilwako Tomohon 9 Desember


Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon mengadakan pengundian nomor urut pasangan calon yang akan bertarung di Pilwako Tomohon 9 Desember nanti.

Pengundian yang dilaksanakan di Aula KPU Tomohon pada Kamis 24/9/2020 ini menghasilkan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) memperoleh nomor urut 1, Caroll Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL) 2 sementara Robert Pelealu SH MM-Fransiskus Marselo Soekirno (Rose) nomor urut 3.

Seperti diketahui Pasangan JGE-VB diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura. Selanjutnya CS-WL diusung PDIP dan Partai Gerindra sementara Rose berasal dari jalur perseorangan.

Pengundian nomor urut tersebut dihadiri terbatas, dengan hanya menghadirkan masing-masing sembilan orang   perwakilan dari setiap calon. Hal ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC , 9/25/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: