.

.
» » Dukung Program Sejuta Masker, Dit Polairud Polda Sulut Bagikan Masker Gratis di Pelabuhan Amurang

Photo Brigpol Maykel Runtuwene selaku komandan kapal didampingi istri membagikan masker gratis (photo istimewa)

Minsel, RedaksiManado.com -- Dalam
 rangka mendukung program Gerakan Sejuta Masker di Indonesia Khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pagi ini Dit Polairud Polda Sulut dibawah Komando Kapal ASCARYA XV-205 Brigpol Maykel Runtuwene membagikan masker bagi para nelayan serta masyarakat dan para pegawai negeri sipil di lingkup pelabuhan Amurang. Selasa (29/20)


Dalam kesempatan ini Komandan Kapal Maykel Runtuwene membagikan masker Gratis  kepada para nelayan, abk kapal yang sandar serta para pengunjung pelabuhan Amurang.


Selanjutnya dari pantauan media ini di lokasi, Runtuwene juga membagikan masker kepada Pegawai yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan serta KPLP Minsel.


Kepada media ini Runtuwene mengatakan tujuan dari program Gerakan Sejuta Masker adalah untuk memutus penyebaran Virus Corona," Program ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) yang saat ini  masih menyebar," ungkap Runtuwene.


Disela-sela kegiatan ini Ia pun tak lupa mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari virus covid-19.


" Marijo Pake Masker dan jangan lupa selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Karena kita berperan penting dalam memutus penyebaran virus ini. Marijo Pake Masker, Indonesia Hebat, Indonesia Maju," seru Runtuwene.  (Seventh)


Seventh 9/29/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: