» » Terpilih Secara Aklamasi, Miky Wenur Pimpin Golkar Tomohon

Manado,RedaksiManado.com~Miky Junita Linda Wenur (MJLW), akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon periode 2020-2025.
Wenur terpilih memimpin partai berlambang pohon Beringin Kota Tomohon ini, di putuskan melalui Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golkar Kota Tomohon yang dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH, dan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), pada Selasa (26/8/2020).

Dalam Musda ini  para pemegang suara yakni lima kecamatan, unsur Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang Didirikan.

Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Donald Wengki Goni menyampaikan Pemandangan umum lima kecamatan. Sementara mewakili Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang didirikan yang dibawakan Sekretaris MKGR Kota Tomohon Jemmy Mokoagouw.

“Miky Junita Linda Wenur (MJLW telah kami sepakati secara aklamasi untuk dipilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon periode 2020-2025.” ujar Goni dan  Mokoagouw senada.

Diketahui, sebelumnya, ketiga kandidat yakni Jilly Gabriela Eman, Djemmy Jerry Sundah dan Jack Palar, telah mengundurkan diri sebagai calon ketua DPD II Golkar Tomohon dalam Musda kali ini atau tidak mencalonkan diri.

Sementara itu ketua terpilih Miky Wenur mengungkapkan,  “Terima kasih telah dipercayakan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tomohon, dengan ini saya menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur Sulut dan Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.” tegas Srikandi terbaik dari Beringin Kota Tomohon ini.**(Abd)

Elton RMC 8/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: