» » » Komando Rajawali Siap kawal JGE-VB, Kader Golkar Diharapkan Hormati Keputusan DPP


Tomohon,RedaksiManado.com~Komando Rajawali (Relawan Penjaga, Pengawal, Pelindung) JGE -VB merupakan komunitas militan JGE - VB yang mengedepankan kekompakan dan persatuan serta Loyalitas pada aturan yang berlaku.

Sekjen Komando Rajawali Raymond Rengkung, saat dihubungi via WA pada Kamis 27/8/2020, mengajak untuk bersama-sama berjuang memenangkan perhelatan demokrasi ini dengan sportifitas yang tinggi, aman dan bermartabat. Terima Kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bpk. Airlangga Hartarto dan kepada Ketua DPD 1 Golkar Sulut Ibu CEP.

"Terkait SK yang telah diberikan DPP, kami hanya menjalankan amanat dari partai pendukung. Masalah pemberian SK itu wewenang dari DPP dan kami Komando Rajawali akan terus menjaga dan berjuang untuk pemenangan JGE VB. Kami lebeh fokus kedepan dari pada buang-buang tenaga dan pikiran untuk hal-hal yang tidak bermanfaat,"ujar Rengkung.

Hal senada juga diungkapkan Aldo Purukan salah satu Koordinator Komando Rajawali dari Utara, "Sebagai komunitas militan JGE-VB Kami mendukung penuh keputusan DPP Partai Golkar dan dukungan Partai-partai lain seperti Nasdem, Demokrat dan Hanura yang telah memutuskan JGE-VB sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Keputusan ini sudah tepat dan tidak dapat di ganggu gugat. Semua kader di harapkan menghormati keputusan ini."

"Terkait penolakan dari salah satu pendukung bakal calon, kami berharap agar sikap sportifitas dan legowo mari di kedepankan. Partai telah memutuskan dengan kajian matang sehingga yang sudah menjadi keputusan diharapkan dihormati dan di dukung. Dengan kata lain sebagai organisasi militan kami siap berada di depan calon Walikota dan Wakil Walikota yg sudah mendapat mandat dari Partai," tambah Titi Sundah dari Selatan dan Limpong dari Barat.

"Kami tidak ingin melibatkan massa pendukung walaupun kami bisa," Ungkap Bertho Etto Sompotan, Koordinator Komando Rajawali Dari Timur, dan Sugeng dari Tengah menanggapi aksi dari mereka yang menolak SK kemarin.**(Abd)

Elton RMC , 8/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: