.

.
» » Peringati HUT RI ke-75, Kecamatan Tenga Gelar Upacara || RMC



Minsel, RedaksiManado.com -- 
Upacara HUT RI ke-75 di Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, berlangsung khidmat. Prosesi pengibaran bendera merah putih dilakukan di Kantor Camat Tenga, Senin (17/8).

Camat Tenga Selvi Mandey S.Pd.M.Pd hadir sekaligus menjadi pemimpin upacara.Dalam sambutannya, ia mengatakan kemerdekaan bukan hanya sebagai ungkapan kata melainkan harus diwujudkan dengan berusaha dan bekerja.

" Di momen memperingati HUT RI ke-75 mari kita wujudkan bersama-sama kemerdekaan dengan kita bekerja untuk membangun bangsa. Karena kemerdekaan sejati bukan sekedar ungkapan kata tapi ini adalah momentum bagi kita untuk bangkit meraih mimpi menjadi kenyataan," Kata Mandey dalam sambutannya

" Tetap selalu andalkan Tuhan yang senantiasa memberkati orang baik"

Momentum ini juga Mandey mengajak masyarakat Kecamatan Tenga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan senantiasa mengikuti protokol kesehatan. Serta bersama kita sukseskan Pilkada pada bulan desember.

Hadir dalam Upacara HUT RI ke - 75 ini Koramil dan jajaran, Polsek Tenga , seluruh Hukum Tua di kecamatan tenga, Tokoh Agama serta staf pegawai di lingkup Kecamatan Tenga.( Seventh)




Seventh 8/17/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: