» » KPU Tomohon Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-75 di Gunung Lokon

Tomohon,RedaksiManado.com~Ada yang berbeda dalam memperingati sekaligus memaknai Proklamasi tahun ini oleh KPU Tomohon, ditengah masih berlangsungnya Pandemi Covid-19 yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia.

Komisioner Divisi Sosialisasi-SDM Stenly Kowaas mengungkapkan tahun ini pihaknya memaknai HUT RI ke-75 dengan pola New Normal.

“Kalau biasanya terikat protokoler resmi instansi pemerintah, kali ini kami berikhtiar melaksanakannya di Gunung Lokon, agar lebih menyatu dengan alam. Menggelar upacara di alam terbuka juga menjadi terapi alami dan relaksasi yang ampuh buat staf KPU Tomohon,"ujar Kowaas saat bersua dengan media ini pada 18/8/2020 di kantor KPU Tomohon.

“Setelah pagi, siang dan malam, Senin hingga Minggu, dalam dua bulan terakhir bekerja tanpa kenal waktu, bagi saya dalam hal perayaan HUT RI ke-75, Inilah salah satu momen terbaik yang pernah tercipta,” pungkasnya.**(Abd2808)

Elton RMC 8/18/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: