» » Meme Challenge KPU Tomohon Berhadiah Jutaan Rupiah


Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Ini Kota Tomohon, dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 9 Desember 2020, menyelenggarakan Meme Challenge yang terbuka bagi seluruh masyarakat wajib pilih yang ada di Kota Tomohon.

Adapun pendaftaran dibuka mulai tanggal 01 September 09 Desember 2020 (Setiap minggu akan ada pemenang). Peserta merupakan Masyarakat Kota Tomohon (dibuktikandengan KTP wajib pilih). Dalam meme tersebut  harus menggunakan Tema Pilkada (ajakan memlih, no money politic, tolak hoax, pilkada damal,pemilh berintegritas, KPU lawan Covid).

Selanjutnya, isi meme tidak memihak kepada pasangan calon/partai politik tertentu, dan hasil karya sekreatif mungkin serta menggunakan logo KPU, Iogo maskot KPU Kota Tomohon dan logo Pilkada serentak 9 desember, dan juga harus menggunakan warna-warna netral.

Peserta Wajib follow Instagram KPU Kota Tomohon,add FB KPU Tomohon dan subscribe youtubeKPU Tomohon dan harus menggunakan hashtag
#meimomeleng #pilkada9desember
#tomohonbapilih #healthyelection.
Untuk info jelas anda bisa menghubungi contact person, Egi: 08978045148, Nat: 085340634241.**(Abd1508)

Elton RMC 8/25/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: