» » Bawaslu Tomohon Tingkatkan SDM Panwaslu Dalam Hadapi Pilkada 2020


Tomohon,RedaksiManado.com~Bawaslu Kota Tomohon menggelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas SDM Bagi Panwaslu Kelurahan SeKota Tomohon Dalam Rangka Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020, pada 19/8 di Aula Grand Megfra. Hadir sebagai pemateri, ketua Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deasy Soputan.

Para anggota Panwaslu dibekali berbagai materi pengawasan  mulai dari membangun komitmen belajar, tata kelola SDM dan Organisasi, nilai-nilai dasar Pengawasan Pemilihan, dan Pengawas TPS, teknis Pengawasan, prosedur penanganan pelanggaran, penyelesaian sengketa Pemilu, dan teknis pelaporan hasil kinerja.

Para anggota Panwaslu terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti bimbingan teknis peningkatan SDM yang akan dijadikan modal utama pengawasan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020.**(Abd0108)

Elton RMC 8/19/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: