» » Proses Coklit Data Pemilih di Kota Tomohon Telah Rampung


Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon melalui Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Stenly Jerry Kowaas,SP mengatakan bahwa terkait pelaksanan Verifikasi Faktual(VerFak) bagi berkas dukungan perbaikan pasangan calon (paslon) perseorangan Robert Pelealu, SH,MH dan Fransiscus Angelo Soekirno  telah rampung dilaksanakan oleh PPS.

"Ada beberapa tempat pelaksanaan verfak dukungan perbaikan bakal paslon perseorangan yang dilakukan PPS. PPS telah melakukan penghitungan dan merekap data dukungan untuk diserahkan ke PPK masing-masing. Rekapitulasi dukungan sementara bakal paslon tersebut hari ini mulai dilakukan di 5 kecamatan,” ujar Kowaas kepada wartawan usai rakor dan sosialisasi persyaratan pencalonan dan syarat calon dalam Pilwako Tomohon tahun 2020 di Aula KPU Tomohon, Selasa (18/08/20).

“Hasilnya belum diketahui. Sesuai jadwal, PPK akan melakukan rekapitulasi dukungan tersebut dengan rentang waktu selama tiga hari yakni Senin (17/8/20) dan Rabu (19/8/20). Nantinya rekapitulasi dukungan dilanjutkan di tingkat KPU,"pungkasnya.**(Abd0508)

Elton RMC 8/19/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: