» » Bawaslu Tomohon Terima Dokuman Hasil VerMin Dukungan Perbaikan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisioner Bawaslu Tomohon Irfan Dokal, menghadiri penerimaaan berita acara kesimpulan hasil verifikasi administrasi dukungan perbaikan Bapaslon dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon Tahun 2020 dan berita acara hasil verifikasi administrasi kesesuaian data pendukung dengan surat pernyataan dukungan perbaikan Bapaslon dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020 masa perbaikan.

Dokumen hasil Verifikasi Administrasi (Vermin) bakal pasangan pasangan calon (Bapaslon) perseorangan, untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020 diserahkan KPU Tomohon ke Bawaslu dan LO (Liaison officer) Bapaslon Perseorangan Robert PA Pelealu SH MH–Fransiscus Soekirno (RoSe), pada Kamis (6/8/2020).

Diketahui hasil vermin (Verifikasi Administrasi), yang memenuhi syarat adalah 4.676, Jadi, jumlah keseluruhan dukungan yang memenuhi syarat adalah 9.431. Namun, masih akan melalui verifikasi faktual (Ferfak). Jumlah dukungan yang akan di Ferfak yakni 4.676. Verifikasi faktual dukungan Bapaslon Perseorangan akan dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 16 Agustus 2020.**(Abd)

Elton RMC 8/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: