» » Warga Totolan Apresiasi Pembuatan Poskamling di Desanya

Minahasa,RedaksiManado.Com~Warga masyarakat Desa Tempang Tiga dan Desa Desa Totolan yang termasuk dalam program TMMD ke-108, sungguh merasakan manfaat dari salah satu sasaran Fisik yang dikerjakan oleh Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302/Minahasa yaitu pembuatan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling).

Pos Kamling yang dibuat oleh  Satuan Tugas TMMD pada masing-masing Desa ini diapresiasi oleh warga setempat. Salah satu Warga di Jaga Dua Desa Totolan, Jon Mentang ( 61) berkomentar terkait hal ini

"Saya sebagai Warga Desa mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 1302/Minahasa, yang telah membantu Desa Kami dalam mendirikan satu unit Pos Kamling pada Program TMMD Ke-108, yang mana dengan adanya Pos Kamling ini, Desa Kami menjadi terbantu dalam meningkatkan Keamanan Lingkungan Desa Kami, "Ungkapnya kepada media ini saat ditemui pada Jumat 17/7/2020.

Tambahya, "Dengan adanya program TMMD ini, Kami Warga Desa mengaharapkan TNI kedepannya menjadi lebih baik dan makin dicintai Rakyat dalam mendukung program Pemerintah serta ikut mensejahterakan Masyarakat Indonesia, "Pungkasnya.

Seperti diketahui, para personil Satgas TMMD saat ini sementara dalam tahap penyelesaian pembuatan Pos Kamling di dua desa tersebut, dan salah satunya Desa Totolan dan akan segera rampung. Selain pembuatan pembuatan Poskamling,  pengerasan jalan serta rehab jembatan sedang dilakukan oleh satgas TMMD.**(Abd)

Elton RMC 7/17/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: