» »Unlabelled » Akan Disterilkan, Pasar Beriman Wilken Tutup Dua Hari

Tomohon,RedaksiManado.Com~Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah diverifikasi dan dikonfirmasi oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon, pada hari ini Jumat 17/7/2020, menyatakan bahwa Kota Tomohon kembali ketambahan 2 pasien baru Covid-19.

Dengan bertambahnya dua pasien baru tersebut, total jumlah kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Kota Tomohon kini tercatat sebanyak 143 kasus (sebelumnya 141 kasus). Menyikapinya, Pemkot Tomohon berupaya untuk memutus mata rantai dan melakukan sterilisasi penyebaran akan Covid-19 di ruang publik yang banyak di kunjungi warga yaitu Pasar.

Terkait upaya memutus mata rantai dan sterilisasi dari penyebaran COVID-19 di Kota Tomohon, maka pemerintah Kota akan menghentikan sementara aktifitas di Pasar Beriman Wilken Kota Tomohon untuk keperluan penyemprotan disinfektan, pembersihan, dan pembenahan.

Berdasarkan informasi dari tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon melalui jurubicara Yelly Potuh, SS mengatakan, pembersihan dan pembenahan serta penyemprotan disinfektan tersebut akan dilakukan selama 2 hari, yaitu hari Selasa dan Rabu, 21 dan 22 Juli 2020. Untuk hari Senin tanggal 20 Juli 2020, pasar masih tetap dibuka sampai pukul 17.00 wita."imbuhnya.**(Abd3806)

Elton RMC 7/17/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: