.

.
» » Sah!! DPP Pusat Golkar Putuskan Paruntu-Landjar Bertarung di Pilkada Desember


RedaksiManado.com -- Setelah menunggu sekian lama, akhirnya teka-teki  siapa yang akan menjadi calon wakil Gubernur untuk mendapingi  Christiany Eugenia Paruntu (CEP) telah diputuskan.

Melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memutuskan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar maju di pemilihan gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (8/7/2020).

Keputusan ini diambil dalam rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto.

Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan selain memutuskan Tetty Paruntu-Sehan Landjar, rapat ini juga menetapakan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) maju di Pilkada Minahasa Selatan (Minsel) serta Sompie Singal dan Joppy Lengkong di Pilkada Minahasa Utara (Sulut).

Ditanya apakah Partai Amanat Nasional juga akan mendukung Tetty Paruntu dan Sehan Landjar, Feryando Lamaluta itu sudah otomatis. "Tinggal tunggu surat keputusan dari dua partai itu," kata Wakil Ketua I DPD Golkar Sulut ini. (**)

Seventh 7/09/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: