» » KPUD Tomohon Rapid Test 220 Anggota PPDP

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Pemilihan Umum Daerah kota Tomohon melakukan Rapid Test bagi 220 orang Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) se-Kota Tomohon di Anugerah Hall Tomohon, pada  Rabu (8/7/2020).

“Bagi kelancaran tugas di lapangan ini sangatlah penting, karena sekaligus menjamin kesehatan untuk menangkal penyebaran Covid-19. Karena itu, petugas lapangan yqng akan membantu kelancaran pilkada harus memenuhi standar kesehatan,” ujar Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi Komisioner KPU Tomohon Robby Golioth ST.

Sesuai Jumlah TPS  berarti ada  220 anggota PPDP yang nantinya di rapid, namun diketahui beberapa waktu lalu ada yang sudah pernah di rapid. Saat ini ada juga yang belum sempat hadir, tapi tetap akan di rapid di puskesmas dimana mereka tinggal.

Sementara itu menurut salah satu komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas, para PPDP ini nantinya dalam melakukan pendataan, mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, agar kita sama sama aman dan nantinya tidak ada yang  terjangkit lagi dengan wabah ini ataupun menjadi pembawa virus bagi orang lain.

Pelaksanaan uji kesehatan bagi PPDP ini merupakan upaya jaminan bagi suksesnya tugas di lapangan yang akan berhadapan langsung dengan masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020.**(Abd0107)

Elton RMC 7/09/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: