» » Pemuda Gmim Nafiri Tempang 3 Bantu Satgas TMMD Bangun Jembatan

Minahasa,RedaksiManado.Com~Tidak hanya mampu merubah wajah kampung melalui pembangunan fisik, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 Kodim 1302/Minahasa di Desa Tempang 3, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, juga banyak membawa pelajaran berharga bagi seluruh masyarakat kampung.

Hal ini terbukti dengan hadirnya para Pemuda Jemaat GMIM Nafiri Tempang 3 yang turut gotong royong membantu personel Satgas TMMD Kodim 1302/Minahasa dalam membangun Jembatan berukuran 3 X 12 Meter yang menghubungkan 2 Desa yaitu Desa Tempang 3 dan Desa Totolan.

"Saya sebagai Penatua Pemuda Desa Tempang 3 merasa bangga dengan TNI, yang mana TNI ini benar-benar menyatu dengan kami semua, bekerjasama, bahu-membahu, bergotong-royong sehingga jembatan yang ditargetkan sedikit demi sedikit dapat diselesaikan dengan baik,"Marjel Liu Ketua Pemuda Jemaat, pada Senin 20 Juli 2020 yang hadir membantu Satgas TMMD.

“Terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1302/Minahasa, semoga selalu diberkati Tuhan dalam tugas dan pekerjaan di kampung kami,”ungkapkapnya senang karena bisa membantu pekerjaan TNI di desanya.**(Abd)

Elton RMC 7/20/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: