» » Satgas TMMD ke-108 Rampungkan Pembuatan Pos Kamling di Desa Totolan

Minahasa,RedaksiManado.Com~Pembangunan Pos Kamling yang berada di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, nampaknya sudah mulai dirampungkan, hal ini terpantau pada Senin 20/07/2020.

Salah satu tenaga tekhnis pembangunan pos kamling tersebut, Sersan Mayor (Serma) Decker Kimbal menuturkan, "Pembangunan pos kamling ini sebentar lagi akan kami selesaikan, saat ini tinggal melaksanakan finising. Pekerjaan yang kami hadapi tinggal yang kecil-kecil saja atau tinggal perapian, Katanya.

Lanjutnya, "Kami merasa bangga bisa membantu warga masyarakat yang ada di Desa Totolan ini dengan membuatkan satu unit pos kamling, harapan kami pos kamling ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat, terutama untuk meningkatkan stabilitas keamanan di desa ini."

Sementara itu Koordinator pembangunan los kamling Plh Danramil 1302-04/Remboken Peltu Novry Lontoh menyampaikan rasa Optimisnya terhadap tugas yang dipikulkan kepadanya.

"Saya selaku koordinator pembangunan Pos Kamling, sangat optimis bahwa seluruh tugas yang dipercayakan kepada saya khususnya membangun Pos Kamling akan segera saya selesaikan. Semuanya adalah untuk mensukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-108, dan juga tujuan utamanya adalah untuk mensejahterakan kehidupan masyrakat ditempat ini. Kami selaku anggota Satgas juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Warga Masyarakat serta pemerinta Desa Tempang dan Desa Totolan, yang telah menerimak kami dengan baik, "pungkasnya.**(Abd)

Elton RMC 7/20/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: