» »Unlabelled » Kowaas Monitor Pencoklitan di Tomohon Tengah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih dalam rangka menghadapi Pilkada Desember 2020 nanti saat ini sudah sementara berlangsung. Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Stenly Kowaas, melakukan monitoring Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, pada 15/7/di Kecamatan Tomohon Tengah.

Disela monitoring coklit yang dilakoni Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan, Kowaas menyatakan ajakan pada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pendaftaran pemilih, sehingga para petugas bekerja dengan lancar demi suksesnya Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Dalam menjalankan tugas tahapan Pilkada saat ini, termasuk Coklit di tengah pandemi, memang tidak mudah dan butuh kerja keras. Untuk itu, petugas Coklit data pemilih diminta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Demi mencegah penularan virus corona, setiap petugas PPDP telah dibekali Alat Pelindung Diri (APD) dan wajib digunakan dalam bertugas.**(Abd1907)

Elton RMC 7/16/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: