.

.
» » Dalam Rangka Masa Sidang Reses ke-4, ini yang Dilakukan AJP di Minsel || RMC


Minsel, RedaksiManado.com -- Dalam Rangka Masa Reses  sidang ke Empat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  Adrian Jopie Paruntu (AJP) mengunjungi salahsatu destinasi Wisata Palambean Hils.

Kunjungan ini diawali AJP dengan membagikan Bantuan Pokok bagi pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19 secara simbolis di Rumah Dinas Bupati Minsel. Selasa (21/20) pagi tadi.


Setelah itu AJP melanjutkan agendanya dengan menuju ke desa Teep Kecamatan Amurang Barat untuk melihat Fasilitas Gelanggang Olahraga (GOR) ,yang nantinya akan akan diusulkan untuk direnovasi kembali dengan fasilitas moderen.

Usai melakukan kunjungan ke GOR desa Teep, sorenya AJP sapaan akrabnya mengunjungi Destinasi Wisata yang sekarang lagi trend di kalangan masyarakat Amurang yakni Palambean Hils.

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi 10 Membidangi Pariwisata ini merasa kagum saat berada di lokasi Palambean Hils.

" Tempat ini sangat bagus dan luar biasa ya. Saya kagum akan semangat masyarakat buyungon yang boleh membangun tempat ini menjadi tempat wisata," Ungkap AJP

" Pastinya saya akan perjuangkan aspirasi ini ke pusat, karena kerinduan saya begitu besar untuk membangun dunia pariwisata di Kabupaten Minahasa Selatan," Paparnya

Sementara itu Lurah Buyungon Petrus Ulaan menyambut positif kehadiran AJP di Palambean Hils," Kami bersyukur Bung AJP boleh meninjau lokasi pariwisata ini. Tentunya kehadiran Bung AJP membawa atmosfer positif bagi kemajuan pariwisata Palambean Hils dan objek pariwisata lainnya yang ada di Minsel. Karena kita ketahui bersama itu merupakan Bidang Bung AJP. Atas nama Masyarakat Buyungon kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bung AJP," Ungkap Ulaan  (Palembatas)

Seventh 7/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: