» » 61 Ahli Waris Terima Santunan Duka dari Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ditengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tomohon menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat melalui pemberian santunan duka bagi warga masyarakat Kota Tomohon yang ditimpa dukacita. Santunan duka ini untuk membantu biaya pemakaman.

Bertempat di Anugerah Hall pada Kamis, 2 Juli 2020 santunan duka ini diberikan kepada 31 orang ahli waris, yang terbagi atas 1 orang ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di akhir tahun 2019 yang berdasarkan keputusan walikota nomor 163 tahun 2019 tentang penetapan besaran santunan duka tahun anggaran 2019, diberikan Rp. 1.000.000 per ahli waris. Dan untuk 30 orang ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di tri wulan II tahun 2020 yang berdasarkan keputusan walikota nomor 22 tahun 2020 tentang penetapan besaran santunan duka tahun 2020 diberikan sebesar Rp. 2.000.000.

"Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Seperti kepedulian dan perhatian melalui pemberian santunan duka bagi warga masyarakat Kota Tomohon yang ditimpa dukacita. Santunan duka ini untuk membantu biaya pemakaman atau kremasi," ujar Sekretaris Daerah Kota Tomohon. Ir.Harold Victor Lolowang, MSc, MTh saat membawakan sambutan Walikota Tomohon.

Peningkatan besaran santunan duka pada tahun 2020 ini merupakan komitmen Pemkot Tomohon untuk melayani dan membantu setiap komponen dalam masyarakat Kota Tomohon yang semakin kompak.

Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri pula Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.Octavianus.D.S. Mandagi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus E.Mogi dan para penerima santunan duka.**(Abd1906)

Elton RMC 7/02/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: