» » Total 38 Kasus Positif Covid-19 di Tomohon Setelah Hari Ini Bertambah 2

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tomohon hari ini bertambah lagi 2 orang, sehingga tercatat total sudah 38 orang terjangkit sampai saat ini. Data diatas berdasarkan rilis dari gugus tugas percepatan Covid-19 Tomohon melalui jubir Yelly Potuh SS pada Kamis 11 Juni 2020.

Yelly menuturkan , " Benar di Tomohon kembali 2 orang terkonfirmasi positif Covid-19 yang telah diumumkan oleh gugus tugas provinsi Sulut, mereka adalah;
1.Pasien perempuan (23 tahun) dari Tomohon Tengah. Pasien merupakan pegawai di salah satu fasilitas kesehatan di Tomohon. Saat ini sementara dirawat di ruang isolasi RSUD Anugerah.

2. Pasien perempuan (36 tahun) dari Tomohon Tengah. Pasien merupakan kontak erat resiko tinggi (KERT) dari pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Pasien sementara dirawat diruang isolasi RSUD Anugerah."

" Jadi pasien positif Covid-19 yang dirawat 19 orang, sembuh 16 orang dan 3 orang meninggal sehingga total 38 orang telah terinfeksi virus tersebut," pungkasnya.

Diketahui untuk PDP yang sementara dirawat 12 orang, yang keluar RS dan masih menunggu hasil swab 4 orang dan 9 orang meninggal dunia dengan hasil swab masih ditunggu.

Sementara itu 1399 orang telah selesai di pantau dan dinyatakan sehat di Tomohon. Untuk tracking telah dilakukan terhadap 1148 orang, sedangkan data yang lain belum ada perubahan.**(Abd3405)

Elton RMC 6/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: