» » Hari Ini Tomohon Ketambahan 2 Orang Sembuh dari Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Setelah kemarin hari 3 orang dinyatakan sembuh ,kembali hari ini 2 Pasien yang sebelumnya terkonfirmasi Positif Covid-19 kembali sembuh dan telah keluar rumah sakit.

Hal ini dikatakan oleh juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Tomohon Yelly Potuh SS, melalui press rillis pada Kamis 11 Juni 2020.

"Hari ini kembali bertambah 2 orang yang sembuh dikota Tomohon, mereka adalah;
1.Perempuan (34 tahun) dari Tomohon Selatan yang sebelumnya di rawat disalah satu RS swasta di Tomohon.
2. Perempuan (50 tahun ) dari Tomohon Selatan yang sebelumnya di rawat di salah satu RS swasta di Manado. Saat ini keduanya telah keluar rumah sakit. Jadi sudah 16 orang di Tomohon yang sembuh dari Covid-19," jelas Yelly.

" Ini merupakan kabar baik, oleh karena itu kepada seluruh masyarakat harus tau bahwa Covid-19 bisa sembuh. Marilah kita untuk tetap optimis, semangat berjuang, sambil tetap patuh dan taat kepada himbauan pemerintah dan protokol kesehatan,"tutupnya.

Pemkot Tomohon tak henti hentinya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga medis/tenaga kesehatan atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan dalam merawat serta mendampingi semua pasien Covid-19.**(Abd3205)

Elton RMC 6/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: