» » Esok, AMPI Tomohon Gelar Webinar "Pemuda Berkarya Memasuki Era New Normal"

Tomohon,RedaksiManado.Com~Menjawab situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, maka tatanan kehidupan normal baru atau new normal menjadi strategi alternatif dalam menghadapi pandemic Covid-19. Hal ini yang akan di bahas dalam web seminar (Webinar) yang akan digelar secara daring oleh Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon pada Jumat 12/6/2020 mulai pukul 15.00 wita.

Dengan mengambil tema '‘Pemuda Berkarya Memasuki Era New Normal’ AMPI Tomohon di bawah Pimpinan Jilly Gebby Eman SE MM (JGE) dalam webinar nanti menghadirkan tokoh tokoh pemuda yang ahli di bidangnya.

Pembicara yang akan dihadirkan adalah Wakil Menteri Perdagangan Dr.Jerry Sambuaga, Staf Khusus Menteri Pemuda dan Olahraga Alia Noorayu Laksono, dan Wakil Ketua DPRD Sulut yang juga Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian.

Sebagai penanggap Ketua DPD AMPI Manado Meikel Stif Maringka, Ketua DPD AMPI Minsel dr. Michaela Paruntu MARS.dan moderator Sekretaris DPD AMPI Tomohon Jabes Kanter SSI MKes.

Sementara itu Ketua AMPI Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM mengatakan, "Webinar yang digelar terbuka untuk umum ini, menggunakan aplikasi Zoom meeting dan akan ditayangkan live streaming di Facebook JGE Community dan kelung.com,imbuhnya.

Tatanan new normal merupakan transformasi perilaku hidup di masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun dengan menerapkan protokol kesehatan sampai ditemukannya vaksin yang dapat menyembuhkan para korban yang terinfeksi Covid-19.**(Abd)

Elton RMC 6/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: