.

.
» » Masa Reses III , PSR Serap Aspirasi Masyarakat Rumoong Bawah || RMC

Photo Paulman Stevanus Runtuwene saat menyampaikan sambutan.

Minsel, RedaksiManado.com -- Wakil Ketua Dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Paulman Stevanus Runtuwene ST, melaksanakan kegiatan Masa Reses III Tahun Sidang 2019/2020.

Kegiatan Reses ini dilaksanakan di kediamannya di Rumoong Bawah,Kamis 18 Juni 2020 malam.

Dalam sambutannya, PSR sapaan akrab mengaku bersyukur karena dapat melaksanakan agenda Reses untuk menyerap aspirasi rakyat meski ditengah pandemi virus covid-19.

" Sebagai umat yang percaya, kita patut bersyukur kepada Tuhan atas perkenananNya sehingga agenda Reses ini bisa terlaksana dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat meski saat ini ditengah pandemi virus covid-19," Ucap PSR dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini PSR juga menghimbau warga untuk senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.Karena menurutnya untuk memutus penyebaran virus ini bergantung pada diri kita masing-masing.

Dalam Reses ini terpantau sejumlah Tokoh Agama, Tokoh masyarakat  turut ambil bagian dalam menyampaikan aspirasi untuk pembangunan yang ada di kelurahan rumoong bawah.

PSR sendiri langsung menanggapi setiap Aspirasi yang disampaikan dan berjanji akan berupaya untuk memperjuangkan dan merealisasikan setiap aspirasi yang telah disampaikan.

Hadir dalam reses ini Lurah Rumoong Bawah Donny Rumengan SH bersama perangkat kelurahan, LPMK,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda dan Masyarakat (Seventh)

Seventh 6/18/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: