» » Totosik Ciduk Warga Pembuat Onar di Tumatangtang 1

Tomohon,RedaksiManado.Com~Polres Tomohon melalui URC Totosik merespon laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi keributan dan dugaan tindak pidana penganiayaan yang bertempat di Kelurahan Tumatangtang I Ling.II Kec.Tomohon Selatan,pada Sabtu(9/5) malam,pukul 20.15 Wita.

Pelaku berhasil diamankan dirumahnya oleh Totosik,setelah sebelumya saat mendapat laporan  langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan serta mengantongi identitas pelaku.

Adapun kronologi penangkapan,awalnya korban RK(Roby) yang saat itu sedang berada di acara kumpulan Lingkungan.Tiba-tiba pelaku yang diketahui adalah AM alias Aldy warga Kelurahan Tumatangtang I Ling. II Kecamatan Tomohon Selatan,datang dan langsung berteriak dan mengumpat(makian)

Sontak korban kaget dan langsung berdiri serta  menahan pelaku agar supaya tidak masuk ke dalam ruangan karena acara lingkungan masih berlangsung.Tidak terima ditegur,pelaku mengambil sebuah bambu dan memukulkan ke arah korban namun di tangkis dengan tangan lalu mendorong korban sehingga jatuh.

Sesudah melakukan  penganiayaan,pelaku langsung keluar dan berteriak teriak di sepanjang lorong sehingga membuat masyarakat menjadi resah dan melaporkan tindakan tak terpuji ini.Pengakuan pelaku,perbuatan yang dilakukannya karena emosi dan kesal sehabis bertengkar dengan istrinya di rumah.

Akibat kejadian tersebut,korban mengalami  memar di tangan.Kapolsek Tomohon Selatan Widodo bersama katim Totosik Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan ke mako Polsek Tomohon Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**(Abd)

Elton RMC 5/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: