» » Merasa Tak Dihargai, D Nekat Tikam Sopir Serta Pacar Anaknya Sendiri

Tersangka Pelaku(jaket kuning) diamankan di Polres Tomohon Tengah
Tomohon,RedaksiManado.Com~Penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam kembali terjadi di Kota Tomohon ditengah mewabahnya Virus Corana(Covid-19),pada Sabtu 9 Mei 2020 bertempat di Kelurahan Matani 1 Kec. Tomohon Tengah (belakang Aula Koronka).

Mendapat laporan tersebut,URC Totosik dibawah komando Bripka Yanny Watung langsung mencari pelaku di beberapa lokasi dan akhirnya tertangkap di rumahnya yang berada di Kelurahan Matani Satu tanpa perlawanan.

Kedua Korban penganiayaan dengan sajam
Dalam kejadian tersebut,tak tanggung-tangung dua orang sekaligus di tikam dengan sajam oleh pelaku yang diketahui adalah DO alias Dek, Warga Kelurahan Wailan Tomohon Utara.
 
Alasan pelaku menikam kedua orang tersebut,menurut humas Polres Tomohon, "pelaku mengakui bahwa perbuatannya didasari atas kecemburuan dari pelaku serta merasa curiga istrinya menjalin hubungan dengan Erselino Yato warga Toli Toli (Supir Pribadi dari Allen Pontoh) Warga Sangtongbolang."

Lanjutnya. "Pelaku juga mengaku,ia merasa tidak senang dengan tingkah laku dari Allen Pontoh yang adalah pacar dari anak perempuannya dimana ia merasa tidak dihargai selaku Ayah dari anaknya."
 
Pasalnya korban dengan teman-temannya datang hadir di rumah pelaku dalam rangka duka (persiapan mingguan khusus keluarga) dan merasa keberatan di karenakan sudah larut namun masih berada di rumah (pelaku), sehingga pelaku merasa tidak dihargai, selanjutnya menikam kedua korban.Dek juga mengakui melakukan perbuatan tersebut karena merasa takut jika kedua korban nantinya akan menganiaya terlebih dahulu sehingga memutuskan untuk menikam keduannya duluan. Pelaku diduga sementara mengalami depresi karena anaknya yang meninggal beberapa hari yang lalu.

Akibat kejadian tersebut,Esrelino mengalami luka di dada kanan,sedangkan Allen mengalami luka di pipi kanan.Kapolres Tomohon melalui Katim Totosik Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tomohon Tengah.**(Abd)

Elton RMC 5/09/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: