» » » Peringati Hardiknas 2020,Siswa di Tomohon Buat APD Untuk Disumbangkan

Walikota Eman di dampingi Kadis Dikbud saat VidCon bersama siswa melihat pembuatan APD
Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) di tahun 2020,sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.Peringatan Hardiknas kali ini, sabtu (2/5/2020) dilakukan melalui Video Conference(VidCon).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA  dari ruang kerja di kediaman melakukan VidCon bersama para siswa yang ada dirumah dan kali ini  mereka sedang berkreasi untuk   turut andil dalam bersama-sama memerangi Covid-19.

"Hasil kreasi dari siswa akan sangat berguna dalam pencegahan covid19, selaku Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih atas sumbangsi dari adik-adik siswa yang berkreasi di tengah pandemi covid-19" kata Eman.

Bentuk kreasi dari siswa adalah pembuatan APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker dan pelindung wajah/face shield oleh para siswa SD dan SMP se-Kota Tomohon yang dilakukan di rumah masing-masing dan disaksikan langsung Walikota melalui VidCon yang  didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon  Dr Juliana D Karwur M Kes MSi.

Walikota Eman juga mengajak kepada siswa untuk terus berkreasi dengan memanfaatkan teknologi informasi.Walaupun pada masa pandemi tapi kreatifitas tidak boleh hilang tapi harus terus dikembangkan.
Seperti saat ini, ditengah pandemi, para siswa di Kota Tomohon ikut berkreasi dengan membuat APD.

Diketahui hasil APD dari para siswa akan didonasikan bagi tenaga kesehatan melalui Pemerintah Kota Komohon.
Selain untuk tenaga kesehatan, APD lainnya untuk pribadi bersama anggota keluarga.**(Abd2204)

Elton RMC , 5/02/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: