.

.
» » Ketua DPRD Hadiri Kebaktian Penyegaran Iman, Hari Jadi Kota Tomohon Ke 17

TOMOHON RMC - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tomohon menghadiri ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (29/1/2020).

Sebagai Khadim dalam ibadah, Pdt Roy Tamaweol Thm Thd selaku Presidium BKSAUA Kota Tomohon.

Ketua DPRD mengatakan " Dengan KPI saat ini kita mempertegas tanggung jawab iman, sebagai bentuk ungkapan syukur dan rasa terima kasih yang besar kepada Tuhan yang boleh memberkati Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini bisa merayakan Hari Jadi ke 17.

“Diharapkan melalui kegiatan ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap memelihara dan menjaga kehidupan yang rukun dan damai serta penuh kasih.” Tutupnya

Tampak hadir Walikota Jimmy F Eman, SE . Ak CA dan wakil walikota, anggota DPRD, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc dan ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM, para pejabat Jajaran Pemkot bersama para ASN dan Tenaga Kontrak disemua Perangkat Daerah Kota Tomohon, , Jajaran BUMD, para tokoh agama dan masyarakat. **(Nal)

Admin RMC 1/30/2020

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: