» » Kota Tomohon Resmi Miliki Call Center #112

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam menunjang menuju Smart City,kali ini Kota Tomohon telah memiliki layanan call center,yang pengoperasiannya telah ditinjau langsung Walikota Jimmy.F.Eman di Command Centre Tomohon Tangguh Mall Pelayan Publik Kota Tomohon(Rabu, 29/01/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melakukan simulasi alur penanganan Call Centre #112 saat meninjau layanan call center ini.Layanan call center 112 Emergency Call Command Centre fungsinya menangani kedaruratan untuk rumah sakit, kepolisian,penanggulangan bencana dan kebakaran.

"Terhitung Rabu 29 Januari 2020 call center 112 di Kota Tomohon telah aktif beroperasi untuk melayani seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya,"ujar Eman dengan harapan masyarakat Tomohon dapat menggunakan layanan ini dengan sebaik-baiknya.

Diketahui masyarakat Kota Tomohon dapat mengakses no call centre #112 yang aktif selama 24 jam dengan menelepon baik dengan menggunakan/tidak menggunakan pulsa,tanpa SIM card kecuali menghubungi dalam mode pesawat.**(Abd1801)

Elton RMC 1/30/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: