» » Pemkot Tomohon Bersama Polres Semprot Disinfektan Diseluruh Jalan Protokol

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon bekerjasama dengan Polres Tomohon dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol,pada Selasa 31/03.

Dengan memanfaatkan fasilitas 1 unit water canon milik Polres Tomohon dan 2 unit mobil damkar dan 1 unit kendaraan Disperkim Kota Tomohon,bersama-sama melakukan penyemprot dari kelurahan Lahendong hingga Kinilow dan dari Rurukan hingga kelurahan taratara kecamatan Tomohon Barat.

"Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon jadi kami bekerjasama dengan pihak Polres melakukan hal ini selain anjuran dan himbauan-himbauan lain terkait pencegahan penyebaran Covid-19,"kata Walikota Eman saat konferensi Pers pada Selasa 31/3, kemarin usai berdialog dengan Gubernur Sulut.

Walikota Eman dalam kesempatan ini sekali lagi menghimbau agar masyarakat Kota Tomohon untuk rajin mencuci tangan pakai sabun,terapkan sosial distancing dan physical distancing serta di anjurkan untuk tetap di rumah.

Pantauan di lapangan masyarakat sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas penyemprotan yang diadakan tersebut,karena menurut mereka tindakan ini merupakan   salah satu cara  yang dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman dan terhindari dari virus Corona.**(Abd2503)

Elton RMC 4/01/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: