.

.
» » Djemmy Sundah Pimpin Rapat Banmus DPRD Tomohon

TOMOHON, RMC - Badan Musyawarah (Bamus) merupakan salah satu alat kelengkapan DPRD yang memegang peranan penting. Bahkan, bisa dikatakan Bamus adalah miniatur DPRD,  sebab sebagian besar keputusan penting yang diambil oleh DPRD harus melalui Bamus terlebih dahulu. Untuk itu DPRD Kota Tomohon menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dipumpin langsung Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, (1/4/2020).

Saat memimpin rapat, Sundah didampingi Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Erens D Kereh AMKL dihadiri juga Sekretaris Banmus (bukan anggota) Fransiskus F Lantang SSTP dan anggota – anggota Banmus Priscilla Tumurang, Donald Pondaag, Toar Polakitan SE, Drs Johny Runtuwene, Noldie Lengkong dan Cherly Mantiri SH.

Menurut Sundah, rapat banmus membahas terkait rencana kerja dan agenda DPRD Kota Tomohon ditengah kondisi penanggulangan Covid-19 yang sementara mewabah di Indonesia, sehingga perlu dilakukan berbagai langkah sehubungan dengan kinerja kelembagaan wakil rakyat.**(Nal)

Redaksi Manado 2017 4/01/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: