.

.
» » Lancarkan Distribusi di Tengah Pandemi Corona, Pontoh : Kami Siap Mengawal Logistik || RMC

Photo: Kasat Lantas Polres Minsel AKP.Romel Pontoh,S.IP

Minsel, RedaksiManado.com -- Ditengah mewabahnya pandemi Virus Covid-19, Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi ‘Keselamatan Samrat–2020’ yang sudah digelar mulai Senin  (06/04/2020) sampai 14 hari kedepan.

Dalam Ops Keselamatan ini, Satlantas Polres Minsel  mengedepankan fungsi kepolisian Lalu lintas dengan sasaran pengemudi kendaraan bermotor (ranmor) serta para pengguna jalan.

Namun yang menjadi poin penting  dalam Ops Keselamatan ini, Anggota Polres Minsel juga siap melaksanakan pengawalan logistik bahan kebutuhan pokok yang akan disalurkan ke masyarakat.

" Ditengah Pandemi ini, kami siap dalam melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik kebutuhan pemenuhan pangan masyarakat, alat/barang  yang menggerakkan perekonomian masyarakat dan untuk logistik kesehatan masyarakat Minsel,"  Ujar Romel Pontoh Kasat lantas Polres Minsel, Kamis (09/04/2020).

Selain itu Pontoh menegaskan untuk wilayah kabupaten minsel tidak ada Pemblokiran Jalan, hal ini dikarenakan guna kelancaran penyaluran kebutuhan logistik di minsel.

"Kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa sampai saat ini tidak ada pemblokiran jalan di wilayah minsel, semua ini dilakukan untuk kelancaran penyaluran logistik. Hanya penjagaan di masing-masing posko pintu masuk minsel semakin diperketat untuk mencegah penyebaran virus covid-19," Tegasnya

Ia pun menambahkan Satlantas Polres Minsel akan  senantiasa melakukan alih arus rekayasa jalan untuk kelancaran pendistribusian kebutuhan bahan pokok masyarakat. (MaikelSev)

Seventh 4/09/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: