.

.
» » Ketua DPRD Minta BSG Berikan Dispensasi Kepada ASN & UMKM

TOMOHON – Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE berharap PT Bank SulutGo dapat memberikan dispensasi kepada ASN dan pelaku UMKM dalam hal angsuran dan bunga kredit, mengingat kehidupan masyarakat yang sedang dipengaruhi oleh Pandemi Covid-19, (21/4/2020).

Menurutnya, Pandemi Covid-19 turut melemahkan sektor ekonomi masyarakat, sehingga hal ini mempengaruhi berbagai kelompok profesi seperti ASN dan pelaku UMKM.

 “Jika Bank SulutGo mengambil langkah dan kebijakan seperti yang diterapkan sejumlah bank nasional, akan turut meringankan beban kehidupan masyarakat, khususnya yang sudah terlibat pada kredit perbankan. Alangkah baiknya juga jika Bank SulutGo dapat memberikan keringanan penundaan pembayaran angsuran, serta keringanan bunga sebab semua komponen terdampak wabah ini,” ungkap Sundah, Selasa (21/4/20).

Dijelaskannya, permintaan ini merupakan tindaklajut dari mengalirnya aspirasi dari kalangan ASN dan pelaku bisnis UMKM ke lembaga wakil rakyat, sehingga sudah kewajiban untuk meneruskannya pada pihak terkait. (Nal)

Redaksi Manado 2017 4/22/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: