.

.
» » » Hendak Memancing, Warga Temukan Sosok Mayat di Muara Sungai Poigar | RMC

Photo Korban saat ditemukan warga di muara sungai warga.

Minsel, RedakdiManado.com ---Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di muara sungai Poigar, Desa Poigar Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu (08/03/2020), sekira pukul 17.00 WITA.

Mayat ini di identifikasi bernama Andre Lengkong (21), warga Desa Mariri, Kecamatan Poigar, Kabupaten BolaangMongondow.

"Ditemukan pertama kali oleh 3 orang saksi atas nama Kristian Momongan (13), Given Rumuat (10) dan Martinus Lepa (49), warga Desa Poigar Dua. Ketiga saksi saat itu sedang memancing ikan di muara sungai Poigar dan melihat mayat tersebut," terang Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga.

Para saksi kemudian melaporkan peristiwa penemuan mayat ini kepada pemerintah Desa Poigar Dua, yang kemudian meneruskan informasi ini pada pihak Kepolisian.

"Keterangan dari kakak almarhum bahwa yang bersangkutan adalah bekas pecandu narkoba berat, yang lama hidup di Jakarta dan Bali. Belum lama ini almarhum pulang ke kampung halaman di Desa Mariri, Kecamatan Poigar," tambah Kapolsek Sinonsayang.

Terpantau puluhan personil gabungan piket Polsek Sinonsayang, Unit Identifikasi Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat guna kepentingan proses penyelidikan lanjutan.  (MSev/HPM)

Seventh , 3/09/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: